Pages

1/5/07

Do As Infinity!

Weh lagi seneng ma DAI (Do As Infinity) neh!

gak tau kenapa pertama kali denger lagu DAI di kompienya Ruli bisa langsung nyambung. Apalagi pas tracknya muter di Would You Marry Me! weh, anjrit! enak loh...
Trus selidik punya selidik ternyata eh ternyata berjudi itu haraaam (lho?) maksudnya si Tomiko sang vokalis tuh ayu banget! lengkap wes...

Sempet aku beritahu ke Yuko Ito --orang JICA-- seperti ini;
Aku: Hey Ito, aku lagi seneng ma DAI nih! (sambil mesam-mesem pamer...)
Ito: Oh ya? wah pasti kamu suka DAI karena Tomikonya cakep kan? biasa laah cowok Indonesia yang suka DAI kan kayak gituuu...
Aku: (bengong sambil mikir; nih cewek kok tau ya?)

Tapi sayang DAi dah bubar, semoga kebubarannya dapat diterima di sisiNya, amiiieen...

1 comment:

Anonymous said...

Van Tomiko is Mine