Pages

2/18/07

The Foto Djadoel

Hahaha ada-ada aja si Irsyad, temenku dari TK ampe kuliah, kemaren dia kasih aku message dari friendster, katanya dia punya foto jadulku ma dia pas abis karnapal 17-an.
tapi omong-omong karnapal 17-an, itu dulu kan sering tuh ya jaman-jamanya orde baru perayaan tujuhbelasan pasti ada karnapal. pun begitu juga di jember, walopun kota kecil, tapi kalo pas 17-an jadi rame banget! ada karnapal anak TK, karnapal anak SD, karnapal anak SMP, karnapal anak SMA (biasanya SMP ma SMA digabung sih...), trus ada karnapal PNS, trus ada karnapal tukang becak, trus ada karnapal mobil hias, eh sekarang malah ditambah adanya Jember Fashion Karnaval yang katanya buat nyaingin karnapal fashion asli yang ada di Rio de Jeneiro! hahaha mana mungkin boy?

tapi ditilik dari culturenya, berarti orang Jember tuh kliatannya memang dilahirkan untuk narsis! beneran deh! aku liat temen-temenku juga banyak yang narsis, apakah ini adzab yang ditimpakan illahi robbi kepada kota yang penduduknya dilahirkan untuk terlalu ganteng dan cantik? who knows? hahaha kidding lah yaw!

pas aku inget sekali lagi, ternyata dulu tuh pas setiap karnapal baik pas masih di TK ato sudah di SD, aku selalu terpilih dari sekian siswa yang diseleksi! sumpah yang ini gak boong! entah kenapa? apakah para guruku dahulu begitu mengerti akan bakat ganteng yang saya miliki? aaawwh rasanya jadi malu! ato malah para guru tuh ngliat aku melas banget, batin mereka berkata: "ih kasian banget nih anak, merengek-rengek sampai mencucurkan air mata dari ketiaknya, yasud lah tak apa, toh umur anak ini tak lama lagi!" hah, ketepu kalian hai para guru yang dodol! buktinya ane masih sehat ampe sekarang! dulu mah saya merengek itu cuman acting doang! hahaha ketepuuuu...

ps: penjelasan foto
itu yang pake topi warna-warni adalah saya, sedangkan samping saya adalah irsyad sang pemberi foto yang pas kecil setelah saya lihat ternyata kayak penderita hydrocephallus hahaha. sebelah irsyad yang cewek itu namanya distya, sudah cakep sejak kecil tuh orang. samping distya itu adikku yang dodol bin koplo! namanya nabun hahaha topi warna-warninya mbikin semaleman ma oom wendi yang kreatif dan suka menabung. itu ibu-ibu yang pake kacamata adalah mama aku, khas dandanan 90-an yang katrok tapi nyetil dengan kacamuka. mom ur still the best! hehehe samping mamaku itu ibu si irsyad yang helmnya kemaren aku ilangin, sampingnya lagi guru TK, eh bu, dulu suka mukulin saya ya? eh btw yang dibawa irsyad tuh piala apa sih? kok aku gak dapet? kan aku lebih ganteng?

2 comments:

arul said...

lucu juga yah kau pas kecil giut....

Anonymous said...

heh!!!
sejak kapan nabun jd adekmu,
namanya naVan tau!!!

hah... iya ya jd inget masa lalu,
wqt aq lg imut2nya... hahaha
dan hidup b'sama kk yg jelek!!! hahaha...

inget jg ma om wendi...

kamu lupa sama bu guru yg baju kuning itu yah?
itu namanya Bu Anis... payah!!! masa lupa!!!