Pages

2/14/07

Pulang Ke Jember, Ada Apa?

bah, lama kali daku tak memasukkan postingan ke ini blog, pastinya para pembaca setia blog ini dari ujung semesta pada merindukan kehadiran ini postingan bukan? hahaha i love you!

begini, kemaren, liburan semester selain saya isi dengan senang-senang, saya juga menyempatkan diri untuk pulang ke jember, kampung halaman tercinta. seperti biasa tidak banyak yang berubah, masih adem dan tambah adem. jadi pulang diwarnai dengan cerita sakit juga tuh *huuuuuu* ya tapi apa mo dikata. anyway bahagianya saya ketika kemarin pulang ke jember akhirnya bisa ketemu dan ngorol lama ma nuran, seorang temen lama yang namanya berubah jadi vino *wek wek cuih cuih* trus pas diajak ngeceng di mantan skulnya dia, tuh cewek-cewek lugu pada menyebut-nyebut namanya dengan beringas, mencakar, mengeong, berlari, bertebaran, lalu berebutan menyalaminya! gimana gak sock (kaos kaki kali!) gw ngeliat tampang si nuran yang tengil pas SD sekarang begitu digilai! tuh adek kelasnya pada katarak!tapi sungguh, banyak hal menarik selama seminggu ini di jember, mula dari petik laut di puger dengan budaya larungnya sampe kemaren acara tryoutnya himasa yang yaa lumayanlaah! sayangnya pas larung aku gak bisa ngikutin, jadinya cuman moto yang pas arak-arakan jaran hias, bagus sih. baru nyadar kalo landscapenya puger tuh indah, bayangin aja, ada pantai ma perbukitan yang dipisahin ma hilir ooouuuugh beautiful scene!
kalo pas tryout, kebetulan banget baju yang dipake aku ma rere sama, jadi kita berdua kaya anak panti asuhan al-Polo tshirt hahaha! mereknya sama, modelnya sama, yang satu ganteng, yang satu cakep, wes klop koyo sales rokok!

selebihnya, saya tersadar kalo jember tuh punya awan yang indah banget! tipenya cumulus tapi bukan cumulus nimbus yang gede dan jatuhnya di horison, dia ngambang tapi padat bergizi, tinggal dibangun kastil dah jadi deh negeri awan! sumpah, bagusnya subhanallah! mungkin karena angin di jember juga gak begitu kenceng sehingga awanya gak mudah tercerai berai kayak awan cirrus. top banget! di bawah ada beberapa gambar dari tempat dan waktu berbeda, juga landscapenya. tapi emang, moto awan tuh cocoknya ma sawah ato laut. dan aku semakin mencintai sawah...sebagai catatan; valentine kali ini semakin tidak penting! bukannya mengharamkan tetapi karena memang tidak ada yang mau denganku *huuu dasar jomblo katrok!* tapi memang menyedihkan, ngemut lumpuur aja laaah, kan sama coklatnya!

sakit kemarin juga cukup menyiksa, batuk+pusing+pilek+radang jadi koyo komplikasi gitu deh. pas diperiksa di rumah sakit si bu dokternya nganjurin disuntik, aku iya-in, dia datang bawa serum ma suntik, disedotlah cairan serum dengan tatapan garang seraya memicingkan mata ke arahku, aku bergidik, lalu adegan sedikit dramatis: suntik dihadapkan pada neon 15 watt yang berpendar karena tagihan tidak pernah dibayar, lalu serumnya di-crut-kan sedikit menambah kesan ngeri, gigi dokter nge-ting ditimpa neon, tikus mencicit, kambing mengembik, aku ngeden, lalu dokter bilang: pantatnya dibuka dik! HAH WHAT! PANTAT! yang bener aja! NO NO NO! ayoolah dok, di tangan aja ya! aku pun memelas selama 2 hari 2 malam di mata air pegunungan alami sambil memberi parsel lebaran ke dokter berupa buah-buahan sub-tropis, akhirnya dokter luluh jadilah tangankyu yang dimaknyus, dan tak akan kubiarkan si bu dokter ini menyentuh pantatku yang mulus ini. sampai mati! hahaha

2 comments:

putri said...

mampus! is that NURAN???
kalian benar-benar berkembang besar ckckck...

:p

wind no:4 said...

klo gw yg nyekel pantat elu boleh kagak :">