Pages

5/3/07

Narsisme Atawa Eksibisionisme?

Hah, memasuki bulan mei, bulan yang paling aku gemari. Bukan saja karena ulang tahunku terselip diantara rentetatn hari yang menghiasi tiap gugus minggunya, tetapi lebih kepada semacam introspeksi diri: mengapa aku dilahirkan mama? apa! teganya dikau, lalu aku ini anak siapa mama? (halah!) emh tapi bener kok, mei itu adalah bulan yang istimewa, dimana orang-orang terdekatku pun merayakan mei sebagai hari kelahiran mereka. sebut saja bapakku yang ultahnya bertetapan dengan hardiknas 2 mei. ada juga mbak ara, wartawati jawa pos yang suka memperbudak aku (hehe no offense mbak!), dia lahir tanggal 4 mei, dimana di tahun ini tanggal lahirnya berbuah istimewa: premiere spiderman 3 di surabaya. sedangkan si hanif dan winda punya selera yang unik; mereka memilih lahir pada tanggal 13 mei (itu mengapa kesialan dan kengerian begitu akrab dengan diri mereka hahaha). selebihnya yang aku ingat orang yang memiliki tanggal lahir sama dengan aku adalah dina (temen sd), meme (eh namanya bener gak yah, pokoknya pacarnya si median), sama Henry Dunant!

berhubung mei, adalah bulan kelahiran saya, maka ijinkanlah saya di sini (di blog yang super duper kerennya ini) untuk berceracau kembali, baik itu secara verbal maupun visual. bagaimana tidak, setelah beberapa bulan vakum akibat jarang onlen, ternyata kedua blog rekan saya yang busuk (siapa lagi kalo bukan rikian ma nuran) menjadi lebih maju, baik dari sisi grafis maupun isi yang selalu update. hah bener deh, aku harus kembali menulis. aku setuju katamu ran, bukankah blog ada untuk menyalurkan ejakulasi ide kita yang kadang berlebih! hehehe

pada postingan kali ini saya juga akan menampilkan beberapa foto terbaru saya yang diambil oleh Dwi Adiyanto, seorang rekan fotografer yang tidak bisa dibilang kacangan (pilus kali yee) diambil dengan sudut yang elegan dengan nuansa campuran antara potraiture photography dan glamour photography. tapi tentu, foto-foto yang indah ini tidak dipengaruhi oleh fotografernya yang merupakan pimpinan KMM fotografi Ubaya, bukan pula oleh lensa Canon 350D yang mantap, melainkan adalah faktor model yang luar biasa cakepnyah! gyahahaha
sekali lagi saya meminta ijin kepada para pembaca, ijinkanlah pada postingan kali ini sebagai lahan saya untuk narsis-diri dan menjadi seorang eksibisionis walau hanya sesaat.ini foto si Dwi Adiyanto, seorang cecunguk yang udah motret aku. sini gantian! ayo aku foto, eh iya tuh rambut basahin pake shampoo dong biar dramatis (kayak mandi besar maksudte) trus kalo bisa fotonya rada mangap sithik bos. nah ya oke, agak kanan dikit, eh tuh kepala agak miringin. oke yak sippp! jepret!

1 comment:

satria said...

Bener dah gila' abiz. gmana ga gila cb, mngkin ja elo kgak pake CD (k'tutup gitar), du2k d WC (iich.!!), truz nyanyi2 d kmar mandi lg.!!
wah2...bner2 EXIBISIONIS.!!
Wéwh...