Pages

5/10/07

The SMS Ultah Statistics

pas tanggal 6 mei kemaren sms dateng bertubi-tubi, ada sekitar tujuh karung sms yang masuk! (tukul style) hehehe gak ding! tapi maap sebesar-besarnya buat para teman terdekatku yang sudah mengirim sms kemarin. bukannya sms kalian tidak masuk, tapi karena saat itu saya sedang ikut camp di gunung jadi no signal gitu. tapi sungguh tuh sms udah pada sampai kok, saya sangat berterima kasih kepada teman-teman yang sudah mengirim sms, bagi saya itu merupakan kado terbaik. bukankah pemberian yang terbaik adalah do'a? tapi diantara sms yang masuk, ada juga yang hanya sekedar menanyakan "hei ayos, ultah kan? makan yuuuk!" hehehe...

dari banyak sms yang masuk, ada sebuah do'a populer yang banyak diucapkan oleh temen-temen; ayos, semoga cepet dapet jodoh ya! nah untuk do'a yang satu ini saya akan memberi sebuah poin yang sangat besar! (emang ujian?) pokoke AMIIIIIN! hahaha

nah ini dia sms-sms yang masuk, dan aku beri komen di sampingnya:

[nominasi kategori sms ultah kecepetan]
rahma
5 mei
13:38:29
hepi bedde tuyu... (dinyanyiin ampe mampus ama rahma dalam bentuk sms)

becik
5 mei
23:58:19
enteng jodoh, tobat! (haha, okeh cik segera cari kok!)


rikian
5 mei
23:59:38
tambah ganteng, cepat mengakhiri masa lajang (yang 'tambah ganteng' itu udah muali jarang diucapin orang loh rik...)

[nominasi kategori sms ultah yang tepat]

nuran
6 mei
00:12:32
happy f**kin' birthday bro! (dul, koen iku ngucain selamat ato misuh! asem! *sms ultah terburuk i ever heard! damn!)


winda
6 mei
00:24:21
tobat yos! (sendernya special, tapi pesene parah! hahaha)


nisa
6 mei
05:00:23
menemukan jati diri dan cewek sejati (wah kalo yang pesen psikolog aku nyerah wes! siip mbak)

yonara
6 mei
06:04:54
tambah tua, moga dapet jodoh! (masa aku setua itu jo? o itu dul umurku belom 21!)

lilik
6 mei
06:59:50
kapan makan? (lilik, tipe-tipe anak perkapalan dan pramuka sejati yang kelaparan! hahaha)


linggar
6 mei
09:12:18
makan? (nggar, lama gak ketemu masak cuman minta makan? ayoh traktir aku! hehehe)


dimas
6 mei
10:06:35
yos aku habis pengajian, selamat ulang tahun... (aku mikir hubungane dulu, pengajian-ultah-pengajian-ultah...)


putri
6 mei
11:38:19
paidjo met ultah ya, eh fotomu nggilani! (iki podo koyok nuran, antara menyelamati dan menghujat gak ada bedanya!)

deqi
6 mei
12:03:54
cepet dapet pacar yah! tapi traktir aku dulu... (tipe sender yang gak ikhlas iki... hehehe)

om wiek
6 mei
15:02:48
semoga tambah bijaksana dan jadi pria perkasa (poin terakhir boongan ding...)

bapakku
6 mei
17:18:04
be succes in the coming years, hope allah bless u! (bapakku iki pancen oye, sms ae pake bahasa inggris, gak mudeng pak! hahaha)


ruli
6 mei
20:20:36
panjang jodoh panjang kelamin yos! (sms ngawur nyasar dari orang bodoh di planet despro!)


hidayat
6 mei
21:28:08
moga tambah baik n tambah sukses (wah do'a dari mbah dayat pasti terkabul neh! siiip!)

[nominasi kategori sms ultah telaaaat!]

om catur
7 mei
18:47:07
solat yang rajin dul! (oh inggih om, kapan dolan ke surabaya lagi? aku tak curhat)


rere
7 mei
23:08:22
sori ya telat! (halah, arek iki sesimple smsnya...)



wes, pokoke kepada semua yang mengucapkan bauk yang disengajamaupun tidak, baik yang ikhlas maupun tidak, terima kasiiiih yaaaa...

4 comments:

Johan Asa Agusta said...

yoss aku belum ucap lewat sms.. by blog's comment aja ya. kira2 begini bunyinya: "Woi dul, cepet munggah lt6 jika tak ingin kuberhentikan deret jumlah usiamu." :D

hahaha, cukup hibernasinya beruang! -guyon yos guyon-

oiyo tulong desainke gambar gawe pin pers ITSOnline. aku arep gawe.

Kur2 said...

Loh kamu ultah ta yos??

Ya wiss met ultah yah bro!!!

putri said...

enggak yos, ampun, fotomu ngga nggilani...

*eh, maaf siang ini kamu banyak menerima 'junk-comment' dari akyu :p

aku sedang mencari komen pertamaku, dan tidak menemukannya... ckckc... wes ah!

Anonymous said...

ha ha . . .
bring back memories