Pages

9/21/07

Buka Bareng Jamrud!

Alhamdulillah satu lagi acara selesai. Buka bareng Jamrud, yang mendatangkan Krisyanto dan Ricky Teddy bisa dilaksanakan dengan cukup baik. Kalo boleh curhat; sebenernya saya cukup malu untuk disebut panitia dalam acara ini, bagaimana tidak, sungguh sumbangsih saya begitu kecil untuk mensukseskan acara ini. kasihan sebenarnya melihat Gusti dan Artika bekerja begitu keras untuk acara ini. tapi gimana lagi, ternyata sampai hari H saya tidak bisa memberi lebih.

Akhirnya pas didaulat jadi moderator saya pun setuju. bagaimanapun ini acara modes, dan saya adalah salah satu bagian di dalamnya. this is my responsibility! tapi sayang, pose saya yang dari depan tidak ada:)difoto ma juned di Juanda
dekor interiornya lumayan ciamik,
Brenda ma Tutul emang mantaps!

dalam waktu dekat juga pengen nulis opini tentang jamrud, sungguh perkenalan singkat saya dengan mas Kris dan mas Teddy sangat inspiratif! tunggu saja!

thanks to:
photograph: Juned and his D80
int design: brenda and tutul; great job!
all panitia
semoga acara ini membawa modes kepada masa depan yang lebih baik!

4 comments:

Aileena S.C.R.E.C said...

keren....keren....
sayang aQ gak bs dateng pas lg kuliah hiks.... mw dateng jam 5 tp takut keburu bubar dah

Mita said...

Om...
duit dari Pemprov mana?
You know how urgent that money is...
:(

Anonymous said...

ga segitunya kali mas.
insya Allah aq ikhlas kok. walopun di awal sempat kecewa sama kamu, tapi rencana Allah selalu bisa aku artika di akhir episode.
sebenarnya kalo kamu mau serius, kita bisa kelola dakwah dengan baik. aku loh siap bantu apa aja demi agamaku. makanya aku bilang "ya" pas kamu tawarin aku.
yang serius ya garap dakwah di despro. amanah mas!!!
aku ga tahu gimana keseharianmu, yang jelas aku yakin kamu bisa melakukan banyak hal dalam waktu sekaligus.
kamu punya modal untuk itu, hanya saja ga tahu apa namanya, yang jelas aku menyebutnya "ketakutan". dan aku ga tahu apa yang kamu takutkan, karena kamu juga ga pernah ngomong. atau ga percaya ma aku?? :)
ya udah, aku berdoa aja semoga kamu amanah!!!
sukses and bravo 4 u

Anonymous said...

oya yang dekor tu agus mas!!!
ayo buruan di ganti, ntar agus marah, nggondok, sukurin loh!!!:)