Pages

1/30/08

Pak Harto: Selamat Jalan...

Waduuuuhakhirnya pak harto beristirahat dalam damai. saya sendiri tahu beritanya saat sedang makan di warung gudeg Yu Jum di selokan mataram jogja. warungnya kecil deket fakultas kehutanan dan MM UGM. gudegnya maknyuuuus tenan.

kaget juga sebetulnya, mengapa begitu cepat pak harto pulang. heboh sekali pas berita mendadak itu disiarkan. dari pemilik warung sampe pengamen ikut nonton tuh siaran, saya pun tak kalah kalap untuk ikut liat! segera setelahnya saya langsung berencana sama Om Wiek untuk berangkat ke solo keesokan harinya. mau ikut nganter gituuu.

pas di solo kita langsung menuju bandara, eh ternyata para warga udah berbaris dari pertigaan kertasura sampe depan adi sumarmo! mampuuuussss. mana traffic kaco banget, pak polisi diamana-mana. yawdah, aku dan om wiek akhirnya berhenti di depan SD Colomadu sahaja. nunggu. kepanasen sampe mampus.tapi demi mbah tercinta ya dikuat-kuatin deh, hehehe.

ini beberapa foto yang saya ambil.spesial foto: ini saya kasih judul 'Di Bawah Ketek Sang Mahapatih' yoopo ciamik soro yo! hahahhaa
Loh lha foto pak hartonya mana yos? hush! kamu ini ngaco, kita itu mbok ya berlaku seperti falsafah orang jawa: mikul dhuwur mendhem jero yang artinya cetak foto yang baik mestilah yang 300 dpi! hahahahahha

1 comment:

chiw said...

ya ampun Yooosss...!!!

pas itu aku juga di jokja tauuukkk!!!

ikutan acaranya blogger bekisar!