Pages

8/14/08

desti(Nation)

Hohoho halo hifatlobrainers! Apa kabar? Lama sudah tidak ada postingan baru di blog ini. Tetapi masa suram itu akan segera berakhir sodara-sodara, liburan panjang membawa semangat baru dan segepok cerita yang akan kembali memenuhi halaman-halaman blog ini.

Posting ini sesungguhnya hanya sebagai sebuah mukkadimah yang akan membuka cerita panjang liburan kali ini. Postingan liburan akan menjadi satu paket cerita menarik yang dirangkum dalam tema desti(Nation).

Ragam ceritanya sebagai berikut:
Holiday Boredom: a Semarang Escapade
Karimunjawa: Diving.Harvesting.Hening
Belitong: a Blessed Island

dan sebuah fotolog keindahan Belitong:
Billiton Paradiso

Mengapa desti(Nation)? Aah karena perjalanan liburan saya kali ini menambah rasa cinta saya terhadap negeri indah ini. Hehehe. Nanti akan diceritakan bagaimana saya begitu menggilai Orde Baru, asyiknya menanam rumput laut dan mengayuh sampan, juga mempelajari kehidupan bahari yang luar biasa kaya.

Oke saya akan menjelaskan trip route saya dulu. Ini dia listnya:
Saya berangkat dari Surabaya-Gresik-Lamongan-Babat-Bojonegoro-Cepu-Blora-
Purwodadi-Grobogan-Gubug-Semarang-Demak-Jepara-
Pulau Kemujan-Pulau Karimunjawa-Pulau Batu-Pulau Seliuk-
Pulau Belian-Belitung-Tanjong Pandan-Manggar-Jakarta-
Bekasi-Cilacap-Semarang-Solo-Jember-dan berakhir kembali di Surabaya.

Saya bukan backpacker sejati seperti Nuran yang dengan santainya ia mengatakan liburan ini berada di Kepulauan Derawan, Kalimantan! Saya hanya low-budget-traveller. Hehehe. Oh ya, dengan bangga saya akan memperkenalkan travelmate saya: Komet! Yaya dia adalah seorang travelmate yang baik. Saya banyak belajar dari dia.

ini foto Komet, buat yang naksir bisa PM saya, hihihi

Akhir kata, saya ingin mengucapkan selamat menikmati!

Weworo:
- gambar bendera diatas saya foto dari bendera di atas kapal wak sinrang
- oh ya, dalam rangka liburan, nanti akan ada special report dari mbak Winda yang mengulas tentang eksotisme Kawah Putih, Bogor culinary trip dan berbagai laporan menarik ala hifatlobrain!

No comments: