Pages

9/14/08

Flore: Bapak Journey

-------------------------------------------------------------------
teks: Aklam
photo: bapaknya Aklam
-------------------------------------------------------------------

Beberapa waktu yang lalu Bapak sempat mampir ke kos. Beliau transit setelah dinas ke Flores. Saat melihat kamera digital miliknya, saya menemukan sesuatu yang berbeda. Bayak foto bapak yang sederhana namun sejatinya luar biasa. Padahal hanya dibidik dari kamera poket yang 'tidak seberapa'.

Ternyata bapak juga menyukai foto-foto human interes. saya jadi takjub. foto anjing kintamani yang melintas melewati sebuah pura mini di bali juga tak kalah maknyus. uuh. hmm, yowis, enjoy!
mt inerie

kembang kopi

flores children

anjing kintamani

coffee farmer

flores man

selama di flores, bapak juga dengan kreatifnya mengabadikan ragam motif kain adat yang ada di flores. menarik sekali. kata bapak, negeri ini memang kaya, tugas kita untuk mengabadikannya. meski hanya lewat kamera...

jenis kain flores dapat dilihat di galeri picasa saya

8 comments:

p y u t said...

Iya de... Like father like son..

aklam said...

hehehehe bakat terpendam pyut! suka travelling...

ayuti fath said...

kemaren ada bukbar ikmas bandung. ternyata ada namanya! namanya tu.. combas. community bandung assalaam. ahahaha

ditanyain kak aji anaknya ustad karno. 'gimana ayos?'
ya tak jawab 'meneketehe' lha wong memang tak berkabar. hehe

oiya,, ada anak 06 namanya karin mau kawin oktober besok. ntar lek kamu kawin jo lali undang2 lho!

haha. eh foto2nya bagus! pengen bisa mfoto kayak gitu. hmm... hehe

aklam said...

hahaha yang gak ada kabar mah ente yoeth! aaahhh pulang gak kabar-kabar...
yo salam juga buat aji.
hmm masalah karin aku kemaren dah dibilangin ma temen.
santai aja yoeth, aku nikah di tigapuluh kota kok, termasuk bandung. jadi tungu aja! (wahaha nikah kok kayak soundrenaline!)

ayuti fath said...

ye.. nyalahin orang..

tauk ah.

pokoknya hidup assalaam!!

aklam said...

wakakaka ah gitu aja marah yoeth! hmm cepet pulang dik....

tyzha said...

kerennn!!!!!!!!!


foto yg jadi headline tu asli apa disotosopin dikit mas?warna langitnya aduh indah sekali..

*mode ngiri sama aklam's bapak: on

aklam said...

@ tyzha:
ndak pake sotosop tyz, makanya aku juga kaget. padahal cuma pake kamera kodak digital pocket.