Pages

10/10/08

Keluarga Kecil Lantai Enam

Postingan ini sebetulnya merupakan sebuah tuntutan: Hifatlobrain belom pernah memposting tentang ITS Online! padahal hampir semua kru ITS Online pernah berceloteh tentang keluarga bahagia ini di blognya masing-masing. Oke oke, saya pun merelakan sebuah posting, istilahnya; tribute to family. hahaha.

kebetulan kemarin ada acara menarik di ITS Online;
Nduk pitri, salah satu sesepuh ITS Online yang sedang menempuh S2 di Malaysia kemaren dateng. tak lupa ia membawa beberapa merchandise ala Malaysia untuk dibagi-bagi. Selain itu Nduk pitri juga membawa segenggam BreadTalk yang maknyus. Jadilah ia disambut dengan hangat. kangen juga kita ama pipi tembemnya. hahaha. no offense mbak.

ki-ka:
atas: Me, Fajjar, Labib, mas Asa
bawah: nduk Pitri, Hana, Siti


Setelah itu saya dan beberapa krucuk ITS Online pergi bareng buat cari maem. Dulunya kita sesama redaksi sering banget cari maem bersama. tapi sekarang udah agak jarang. makanya para generasi muda, kita-kita yang caem gak ketulungan ini ingin menghidupkan kembali budaya feodal yang mengenyangkan dan menggembirakan ini. hehehe.

Maka sesaat sebelum maghrib kita pun berbondong-bondong mendatangi warung sate di Keputih, tepatnya di depan kosan cewek Greenhouse. Warung sate ini cukup legendaris. Selain rasanya yang enak, harganya juga murah ndak ketulungan! para mahasiswa kelaparan yang habis dikirim uang wesel dari orang tua bisa menghabiskannya disini. untuk seporsi sate + gule + esteh kita hanya perlu merogoh kocek 5000 rupiah! bandingin aja sama sate kelapa ondomohen yang dua porsinya bisa sampe 50an ribu itu. uuuh jauuuuh...

yaya ITS online memang penuh dengan makhluk narsis yang wagu namun gawul luar biasa. ini salah beberapa foto kita. sengaja kita pampang agar turut menjadi 'penglaris' bagi rekan-rekan kita yang kurang beruntung dalam hal perjodohan dan perkawinan. hahaha.


ki-ka: Emal, Yudha, Me, Fajjar, Labib

keluarga ini memang kecil,
namun begitu hangat dan bersahabat.
semoga kekal. langgeng selamanya.

note:
ditulis sembari mendengarkan lagunya Ipang, Sahabat Kecil, OST Laskar Pelangi
oya, foto kover diatas yang paling kanan adalah Tyzha, hehe sorry belom kesebut za!
yang tidak nampang disini: Hanif, mas Marji, bos Bekti, Pipit, ama Bahtiar

6 comments:

aRuL said...

weh.. betul2 kompak nih... sipz2 :)

aklam said...

hahaha dalam hal makan kita memang kompak nian oom!

zayn said...

kapan makan-makan lagi?
Labib mau traktiran
paksa numpeng aja.....

aklam said...

hahaha iyo bang labib iku ultah kan, ayoo diporotin aeeeee... hehehe

asasino said...

aku juga postng ttg foto keluarga yang di lt7.. oiya endi sing foto di Longs.. aplot!

fajjar_nuggraha said...

yang paling ganteng...
tetep fajjar...
iya kan mas...?
huhuhuhuahahhahahha