Pages

4/22/10

Baca Saya Saja


"...dan terbit sudah blogkuuuu huhuuuhuhuuuuu..."

Dwi Putri, salah satu kontributor Hifatlobrain paling produktif akhirnya memiliki pelabuhan sendiri untuk menampung setiap travelouge dan catatan konyol keseharian dirinya. Alhamdulillah. Putri selama ini memang sering menuliskan catatan harian bodohnya di note fesbuk. Tentu saja yang bisa melihat hanya rekan dan handai taulan. Padahal hidupnya yang fana ini dimaksudkan untuk memperbanyak amalan dan manfaat untuk kemaslahatan ummat. Jadi dia memutuskan untuk bikin blog saja. Spread the reader, bigger, and bigger.

Tapi santai saja kawan, sebagai keluarga besar Hifatlobrain, putri akan tetap menymbangkan catatan perjalanannya di blog ciamik ini. Jadi jangan khawatir.

Silahkan berkunjung jika ada waktu.
Temui pipi tembemnya yang tak pernah lekang dimakan zaman.
Temui Putri disini.


Satu lagi sahabat saya yang meluncurkan blog. Namanya Nuran Wibisono. Pastinya kalian sudah tahu lah siapa Nuran ini. Nah jika sebelumnya dia lebih mempercayakan benih pemikirannya ditampung di rahim Wordpress, maka kali ini dia menemukan rahim baru milik Blogspot yang akan dibuahinya dengan pemikirannya yang cutting edge dan jenaka.


Pria yang satu ini memang Don Juan yang suka gonta-ganti server blog. Dulu dia pernah punya Multiply, tapi hanya untuk download lagu. Trus pernah berniat mau bikin Posterous, karena ada cewek yang dia suka bikin blog di server ini. Alhamdulillah sekarang dia sudah kembali di jalan Blogspot yang diberkahi ini.

Maka temukan sahabat saya yang satu ini di:


Stop Press:















Oh ya, sekedar bocoran, sahabat saya, Bondan Wahyutomo, akan membuat sebuah liputan mendalam tentang Mie Ayam di seluruh Jogja. Tentu saja ini unik, dan belum ada sebelumnya. Bisa jadi malah ini yang pertama: sebuah riset kuliner tentang mie ayam. Wedian bukan? Khusus di Hifatlobrain bulan depan!

Bondan adalah mahasiswa pecinta fotografi, film bagus, dan makan enak. Bocah ginuk-ginuk ini aseli Jogja.

4 comments:

Giri Prasetyo said...

Ya Allahh...akhirnya, saya pecinta akut yang namanya Mie ayam (jadi laper)...ditunggu hasil RISET nya ya om Bondan....sejarahnya juga kalo ya, hehehehe

Dwi Putri Ratnasari said...

Waw, I have my own brain now :)

dan baca calon postingan ini bikin aku pengen mie ayam tenda biru di kayoon... huhuhu

Ayos Purwoaji said...

@ Giri & Putri:
Kamu tau, gara-gara riset mie ayam ini bondan sampe kalo tidur dia nungging, kayak ayam. Chick-ass Syndrome katanya.

bondan said...

wah, wah, blom lahir aja udah rame gini sambutannya, semoga bisa selesai lah hihihihihi