Pages

6/16/10

#ngeritenan

Maaf kawan, postingan bulan Juni terpaksa datang terlambat. Memang kami, para redaksi ini, bukan seperti matahari yang selalu tepat janji. Kami ini bulan, yang selalu datang telat. Hehehe.

Tapi jangan kuatir, dalam dua hari ke depan blog ini akan kembali dipenuhi oleh kontribusi asik dari berbagai belahan dunia. Simak saja tips bagaimana berkeliling Paris dengan beberapa euro saja. Oh ya bagi para pecinta trekking akan ada artikel menarik tentang sebuah tempat di Jawa Barat, diliput oleh seorang pegawai negeri yang kerjanya jalan-jalan teruos mulai terkena virus Hifatlobrain. Hoho penasaran bukan...

Sebauh apresiasi yang datang dari wall
seorang teman, terima kasih Evvn :)


Pasti dari tadi kalian bertanya; apa sih #ngeritenan itu? apakah itu semacam hashtag yang bikin kita populer?

Oh no, itu hanya semacam ungkapan saja. Ngeri tenan yang merupakan ungkapan khas Jawa, secara harfiah berarti "sangat mengerikan", namun maknanya bisa bermacam-macam. Saya sendiri suka mengucapkan ngeri tenan jika ada sesuatu yang luar biasa, yang breathtaking. Mungkin padanannya sama seperti ungkapan "Awesome!" dalam bahasa Inggris. Jadi nggak usah ikut-ikutan nulis di Twitter dengan hashtag #ngeritenan, karena saya haqqul yaqin kalo itu nggak bakal bisa jadi trending topic. Hehehe.

Oke gitu dulu lah. Keep Hifatlobrained!

4 comments:

Ransel Kosong (Yunaidi Joepoet) said...

Gak sabaran nungguin HFLB 2 hari lagi :)

Dwi Putri Ratnasari said...

jelas saya menunggu liputan ala Irma Cupan #kyaaaaaaaaa

Galih S Putro said...

lhahhh...koq PNS yg kerjaannya jalan terus..??
welehhh...yg bener PNS yg mulai terkena virus Hifatlobrain...hahaha

Ayos Purwoaji said...

@ yudi: hehehe tunggu aja ya. eh jadi kontribusi yang pacu jawi nggak? mbak Dwi Putri siap membantu-edit-kan tuh. ditunggu fotonya yang ciamik om yudiiii!

@ putri: #kyaaaa!

@ mas galih: oh oke. saya ganti. hehe