Pages

2/11/11

Sunsign Journal

3.0 lamp series designed by Terbit Setya


Saya memang kuliah di jurusan Desain Produk, tapi bisa jadi seumur hidup saya nggak bakal bisa jadi product designer handal kelas dunia. Bukan, bukan salah jurusan, karena saya sendiri yang memilih jurusan ini. Masalahnya, ternyata saya punya passion lain dalam bidang traveling, dan itu ternyata masalah yang cukup akut sodara-sodara hahaha.

Tapi tak apalah, yang penting saya punya temen-temen yang bakal jadi product designer sukses itu sudah cukup... Hehehe. And finally let me introduce my partner in crime!

Namanya Terbit Setya, seorang desainer produk muda yang handal dan bersinar. Sejak kuliah dulu saya memang suka karyanya, soalnya desain yang dia bikin selalu membuat saya teringat dengan salah satu desainer kesukaan saya, Karim Rashid. Mereka berdua suka menggunakan warna-warna yang cerah dan bentuk organis. Sedap lah pokoknya.

Maka silahkan kunjung blog pria penyuka wanita dan fixie ini di http://sunsignjournal.blogspot.com/ dan temukan berbagai karya iseng dan serius miliknya. Yeah!

PS: @terbit blogmu wes tak iklanno, minimal yo koen nraktir aku semangkuk ice cream Zangrandi lah XD Hehehe

4 comments:

aldilayuand said...

engg, mas mas. fotonya mas terbit yang km pilih bener2 eksotis dah. haha! smpt terpana beberapa detik pas liyat renderannya, tapi pas tak scrol ke bawah, ealah glodak! fotonya makjos! bwahahahahahahha!!! :))))

winda said...

Wuis, blog anyaaar reeek :D. Selamat goodluck bit.

augene said...

Ueenak loh di-traktir es krim...haha

sunsign said...

suwun2 yos, kmu bukn hanya partner in crime tp juga partner in love ( ssttt...rahasia masa lalu kita )
monggo2 dulur sedaya kunjung blog mainan otak kanan saya...diliat boleh,dipuji gelem, dikriktik silahkan, dipacari (orangnya) seneng bgt :D

nb: buat mami, betapa indahnya pose dan seraut wajah polosku, hahhahaha..