Pages

2/14/11

Dokumenter Ekspedisi Zamrud Khatulistiwa

Bocoran desain kover DVD Ekspedisi Zamrud Khatulistiwa

Setelah menunggu sekian lama, tampaknya film ini akan dirilis juga. Sebuah film dokumenter tentang petualangan keliling Indonesia ala Farid Gaban dan Ahmad Yunus yang melintasi banyak pulau dan merasakan berbagai sensasi yang tak kalah seru dibandingkan dengan kisah "The Motorcycle Diaries" milik Ernesto Guevara dan Alberto Granado.

Touring selama sepuluh bulan mulai dari Juni 2009 hingga April 2010 ini menghasilkan 70 jam footages (potongan video) yang akhirnya diserahkan kepada Dandhy Dwi Laksono untuk diedit. Film produksi WatchDoc ini konon akan launching pada pertengahan Februari 2011, jadi kita tunggu saja.

Buat para traveler pecinta Indonesia, silahkan tunggu dan lihat :)

6 comments:

liek said...

wiwwww.... 70 jam?!?!?! itu pun potongannya sajo... mantap... N.B.: nge-cas handycamnya gimana tu yak? apa lagi pas menjelajahi Papua nun di timur sana...hehe

Ayos Purwoaji said...

Lha emang di Papua nggak ada colokan listrik mbak? Hehehe ada kok...

Hilmy Nugraha said...

weis, pengan liat nih, udah ndak sabar...

dan sapar said...

dulu suka ngikutin perjalanan ini di blog, jadi dibukuin ga sih ...

Ayos Purwoaji said...

@ Mas Dan: Filmnya udah muncul mas...

Anonymous said...

belum nonton nih, dapetin dimana ya