Pages

3/25/11

One Step Ahead


Semakin tahun blog ini menjadi semakin dewasa dan fitur yang semakin bertambah. Belum lagi predikat dot Net yang sekarang disandang Hifatlobrain, tentu saja itu memiliki dimensi tanggung jawab yang berbeda. Artinya, kami harus terus berbenah dan melakukan inovasi, apalagi perkembangan dunia pariwisata di Indonesia yang makin bergairah dari hari ke hari.

Bahkan saat ini mulai bermunculan profesi baru yang belum pernah dibayangkan sebelumnya; ada travel writer, travel celebrity dan bahkan social media traveler. Berbagai majalah baru yang berbicara tentang aspek pariwisata juga tumbuh subur, jumlahnya puluhan dan setiap bulan terbit berganti edisi memenuhi rak toko buku. Belum lagi deretan penerbitan buku-buku traveling yang semakin marak, meski banyak diantaranya memiliki mutu rendah.

Di tengah situasi seperti ini Hifatlobrain berganti wajah. Menjadi sebuah institut yang berkutat untuk mengembangkan dunia traveling di Indonesia. Kedepan, selain tetap menerbitkan catatan perjalanan yang maknyus, kami juga bakal menerbitkan lebih banyak ebook dan mereview lebih banyak buku traveling bermutu. Semua dilakukan agar dunia pariwisata di Indonesia semakin maju dan lebih banyak lagi anak muda yang menjelajah sudut-sudut Nusantara. Racun kami akan semakin hebat untuk membujuk para remaja lebih jauh mengeksplorasi negeri ini.

Namun, kami tetap tidak meninggalkan angka 2.0 di belakang nama Hifatlobrain. Itu berarti silahkan siapa pun Anda, para pecinta traveling dan pemerhati budaya di Indonesia untuk berkontribusi memperkaya blog traveling paling catchy ini. Silahkan menulis dan memotret untuk kami. Silahkan sebarkan kabar baik dari Indonesia melalui Hifatlobrain. Silahkan salurkan euforia kalian yang ingin berteriak bahwa; Indonesia itu indah!

Dan kami akan selalu menunggu catatan perjalanan, tulisan, dan foto kalian.

Kami belum tahu kapan akan melakukan grand launching untuk Hifatlobrain Travel Institute. Namun langkah kami ini mengawali pihak lain untuk bersama-sama memperhatikan dunia pariwisata dan budaya di Indonesia. Maka kami memulainya, dengan membentuk travel institute.

Tabik,
Hifatlobrain

12 comments:

dansapar said...

salam sukses selalu ....

Hilmy Nugraha said...

aku masih berhutang.
sek yo mas.

Giri Prasetyo said...

wah ciamik soro iki

Arman Dhani Bustomi said...

maksut saya ini yang ngencuk tenan

Dodik said...

Bagus... Mas aji, kapan2 boleh dong numpang tenar ?

Dodik said...

Bagus2 kapan2 boleh numpang tenar ya...

fajjar_nuggraha said...

Gan, Quotes"lemak jadi raja, otak jadi dodol" nya kemana nih..koq ilang...hehehe

lembaranpung said...

Salam Superb!
Dan setelah selama ini ngkutin HFLB 2.0, baru tau kalo org boleh nyumbang konten juga -_-! #kemalumon

Tekno a.k.a Bolang said...

Weidyan apik tenan..sukses selalu yaaaa

Ayos Purwoaji said...

@All: Terima kasih teman-teman :)

BaRT said...

siiip, maju terus hifatlobrain.
dan semoga kapan2 saya bisa ikut menyumbang tulisan/foto2 ...

salaam kenal,
BaRT ...

Ayos Purwoaji said...

Salam kenal mas Bart, silahkan berkontribusi :)