Pages

7/30/11

Semarang: On Duty

Ki-Ka: Dwi Putri, Lukki, Giri, Mas Tekno
Photographs courtessy by Tekno Bolang

Seharian ini, seorang kru Hifatlobrain, Dwi Putri Ratnasari, menghadiri Festival Bee Kun di Klenteng Sam Poo Kong, Semarang. Putri memanglah seorang festival hunter yang gigih, Ia tetap datang ke Semarang meski baru beberapa hari yang lalu ia menghadiri Jember Fashion Carnival. Semoga kekuatan Sam Poo Kong bisa merasuk dalam diri Putri agar tetap kuat menghadiri berbagai festival di Indonesia yang jumlahnya naudzubillah banyaknya.

Di festival ini Putri bertemu dengan Mas Tekno, seorang travel blogger ciamik asal Tangerang dan Giri Prasetyo, travel videographer yang sedap itu. Giri datang bersama Lukki, majikannya, hahaha. Dalam foto, Putri mengenakan topeng ala xìqǔ, opera tradisional Cina yang memiliki lukisan wajah khas. Ada sekitar 4000 topeng dengan 272 corak yang dikenakan pada Festival Bee Kun yang pertama di dunia ini. Topeng-topeng ini mewakili ribuan tentara Bee-Kun yang dikenal sebagai penjaga kuda Cheng Ho.

Semoga Putri dan Giri bisa membawa oleh-oleh berupa travel video yang meriah.

3 comments:

Dwi Putri Ratnasari said...

anjosss... foto guwehhh!!! ini namanya menurunkan pasaran. hauuu..

jeri kusumaa said...

mbak Festival Hunter yg satu ini emang jempolan deh. posene garai pengen ngakak haha.

gbr 1. p: Haumm... serahkan Leicanya atau tak cakar kamu (preman)
gbr 2. g: Angkat tangan, tak dor dr belakang kalo macem2.
p: waduh...
gbr 3. mboh ah orng dr td aku asal komen, ngantuk masbro blom tidur XD. maaf meracau di blog Anda. pokoke tak enteni laporan lengape ae :p

fajjar_nuggraha said...

foto nya paling atas sendiri..mirip posenya SANDY MACAN...wkkwkw