Pages

12/20/11

Underwater Division

all photos by Winda Savitri and Bondan Wahyutomo

Next, will be on Hifatlobrain: 
divisi menyelam dan ekspedisi bawah laut :p 
(Bondan Wahyutomo, 2011)

Berikut ini adalah oleh-oleh berupa foto dari perjalanan bawah air duo staff Hifatlobrain, Winda Savitri dan Bondan Wahyutomo. Akhir minggu lalu mereka menjajal dive site di Pulau Pelangi, yang katanya berarus lumayan deras. "Padahal ono shipwreck apik, tapi aruse deres..." Padahal ada bangkai kapal yang bagus, tapi arus sedang kencang, kata Bondan yang batal memotret shipwreck untuk keselamatan bodinya. Sedangkan Winda, sebagai seorang pemula, harus puas hanya melihat nemo, anemon, dan nudi yang tak bercahaya di kedalaman 20 meter. 

Sambil berseloroh Bondan mengatakan bahwa Hifatlobrain saat ini sudah memiliki divisi bawah air yang siap berbagi cerita keindahan laut Indonesia kepada pembaca. Bisa jadi ini semacam jamu tombo bosen bagi Hifatlobrainers yang jemu membaca travelogue blog ini yang melulu daratan. Kami haus, we need underwater! Mungkin begitu kata hati kalian. Jadi ya kita doakan saja Winda dan Bondan bisa mendapat banyak rezeki dengan konstan agar bisa selalu berbagi pengalaman bawah airnya dengan Hifatlobrainers semua. 

5 comments:

winda savitri said...

Ngeriiii :p

bondan said...

selain arusnya lumayan, jarak pandang hanya 1 meteran doang hehe

Islah said...

Hifatlobrain makin sangar degan adanya tim bawah laut. Ihir.... (dengan gaya Ayos, lepas kaca mata sambil digosok-gosok ke lengan kaos) :)) Semoga divisi udara akan segera dibentuk juga. :)

boss abadi geng sogeh said...

gw isok renang, bsa ndaftar jd tim surfacewater gk :p

fajjar_nuggraha said...

ni nantinya pasti jadi tim avatar..udara, air, dan api (gunung)..wkwkwkw