Pages

4/8/12

Sense of Places


Kami sudah berjanji untuk membagi materi workshop travel writing yang diadakan beberapa waktu lalu. Tapi kalau sekedar share saja kurang asyik, maka dari itu kami meminta mas Yudasmoro untuk menambahi materinya agar yang semula asyik dilihat jadi enak dibaca. Setelahnya kami mengedit dan menghiasnya dengan layout yang ciamik. Karena sudah menjadi kebiasaan Hifatlobrain untuk merilis ebook dengan layout asik, atau minimal enak dilihat. 

Ebook ini bebas diunduh oleh siapa saja, terutama bagi mereka yang tertarik untuk mendalami ilmu kanuragan travel writing. Buku ini menjadi berbeda karena isinya lebih menekankan penulisan artikel untuk keperluan majalah. Jadi tidak hanya menulis perjalanan biasa saja. Awalnya malah Mas Yudasmoro memberi bonus sekilas materi tentang travel photography, tapi terpaksa kami sisihkan agar ebook ini fokus pada travel writing saja. Perihal travel photography akan kita compile dalam ebook tersendiri yang akan diterbitkan entah kapan, hehehe. 

Jika Anda jeli mengikuti penerbitan ebook Hifatlobrain, maka ada perbedaan nyata pada nama publisher. Beberapa ebook sebelumnya menggunakan publisher Travelista, maka ebook terbaru kami diterbitkan oleh Hifatlobrain Travel Institute. Sengaja kami lakukan untuk memperkaya lini penerbitan. Materi-materi serius yang berguna sebagai referensi akan kami terbitkan atas nama travel institute, sedangkan yang bergenre travel journal akan tetap kami terbitkan atas nama Travelista -hati-hati terpeleset dengan majalah online The Travelist karya kawan-kawan Jogja ya.

Ya begitu saja lah. Semoga berkenan. Dan bila ada feedback atau kritikan, sampaikan saja ya via email, kami akan senang sekali dan siap melakukan revisi bila ada kesalahan. Kami ucapkan terimakasih juga pada Ferzya Farhan dan Agyl PH yang fotonya kami gunakan dalam ebook ini.

Silahkan membaca dan mendonlotnya pada Scribd kami. 
Sense of Places

 Buat yang kesulitan mengunduh dari Scribd, kami sediakan link donlot di Mediafire:

http://ow.ly/a9owI


NB: Selamat ulang tahun mas Yudasmoro, ternyata bertepatan dengan penerbitan buku ini!

9 comments:

wira said...

Waw makasih banyak mas, ini yang saya cari. Tulisan saya masih berantakan & masih butuh banyak belajar.

Sukses terus hifatlobrain :)

Yunaidi Joepoet said...

Terima kasih Mas Yudas, Mas Ayos dan Mbak Putri di HFLB.
Semoga dibalas semua kebaikannya sama Gusti Allah. Amin

:*

Rifqi Ikhwanuddin said...

terima kasih mas.. semoga ilmunya bermanfaat :)

Tege said...

terimakasih atas ilmu baru nya mas yudas dan jufa hifatlobrain

ijin share ya

lambertoes said...

Wah, making jos aja tim Hifatlobrain. Sukses terus ya. ^^

rio praditia said...

wah..panduan yang cukup memperkaya wawasan.. kehadiran e-book ini pasti bisa meningkatkan kualitas travel blog supaya bisa lebih inspiring banyak orang untuk mau traveling

monita said...

terima kasih sekali mas untuk ilmunya, ebook ini sangat membantu banget... saya sudah bosan menceritakan pengalaman travel dengan cara yang itu-itu saja (harus naik level) hehe...

monita said...

thank's banget untuk share ilmunya lewat ebook, very encouraging...

yudasmoro said...

Masbro, aku link di blog ku yaa.. :)