Pages

11/22/12

Pekan Kreatif 2012

Foto oleh Kathleen Azali / c2o Library

Wah lama tak sua, apa kabar Lobrainers? 

Seminggu ini kami sibuk mempersiapkan pameran di Jakarta dalam acara Pekan Produk Kreatif Indonesia. Awalnya, kami sendiri kaget bin terkejut saat mendapat undangan untuk ikut pameran.  Masalahnya adalah, apa yang harus kami pamerkan? Hahaha. 

Pada pameran yang diadakan pada tanggal 21 - 25 November 2012 ini kami akan menampilkan beberapa video dan ebook yang sudah pernah kami buat. Bebas dikopi oleh para pengunjung yang berminat. Meskipun sebetulnya karya-karya kami sebagian besar bisa didonlot di internet. Kami juga menyiapkan sederet brosur yang berisi perkenalan singkat tentang Hifatlobrain. 

Dalam stan selebar 3x3 meter ini kami berbagi ruang dengan teman seperjuangan dari Surabaya, c2o Library. Mereka menampilkan satu direktori industri kreatif di Surabaya yang masih jauh dari lengkap. "Karena tidak bisa memboyong semua entitas kreatif Surabaya ke Jakarta dan menempatkannya dalam satu tenda, akhirnya pakai mediasi foto. Yah daripada nggak ada..." kata Kat, komandan c2o Library. Beberapa foto yang dicetak Kat di Benhil menampilkan kegiatan penggila jalan Manic Street Walker, komunitas makanan alternatif Mantasa, dan kolektif seniman wanita BRAngerous. 

Bagi kalian Lobrainers di sekitar Jakarta yang memiliki waktu dan kepribadian yang selo, silahkan datang ke booth sederhana kami. Sokur-sokur bisa ketemu dengan punggawa-punggawa Hifatlobrain yang sedang bertugas. Permintaan foto bareng kami buka sejak pagi hingga sore. Selewat sore, muka kami sudah mulai berminyak. Jadi kadar gantengnya menurun. Mohon maklum. Ihikk.      

No comments: