Pages

11/29/12

Short Trip to Komodo



Beberapa waktu yang lalu, Werdha, rekan kami di Hifatlobrain, melakukan trip singkat ke Taman Nasional Komodo. Perjalanan selama tiga hari yang disupport oleh Gonla ini didokumentasikan dalam sebuah video bergaya unik. Sebuah video ultra-cepat yang disusun dari ribuan foto perjalanan. "A travel video with fresh treatment, far from mellow and dragging," kata duo Indohoy yang semlohay itu. 

Video perjalanan ini memang singkat, hanya berdurasi kurang dari dua menit. Tapi itu sudah merangkum perasaan meluap-luap yang dirasakan Werdha dalam perjalanannya bertemu Komodo. Ia menyusun videonya dari 2000 foto sekuensial yang diproyeksikan secara kilat. Singkat, padat, dan ringan seperti twitter. 

Musiknya sendiri cukup fresh. Sebuah komposisi berjudul Prototype of Ecosystem yang dibuat oleh BMSKTI, sebuah grup musik elektronik beraliran dubstep asal Surabaya. Sungguh bahagia mendapatkan support musik dari mereka. Dan ke depan, kami berencana untuk melakukan kolaborasi kreatif lagi bersama BMSKTI. So enjoy our latest Hifatlobrain video! []

4 comments:

@adarmawans said...

Emm.. 'walking timelapse'?? :p
Haha. Boleh juga konsepnya! Cheers buat mas werdha.. :)
Salam sesama pejalan!

Tekno Bolang said...

Kecehhh pakdhe..

Kuz9 said...

kweereen sekaliiii

werdha prasidha wangsa said...

wahh thnks hifatlobrain...
salam om adarmawans, tekno bolang, kuz9.. thnks :)