Pages

12/14/12

Lukki Rawk

Foto oleh Audit Yulardi

Kami mengucapkan selamat untuk Lukki! Karena masuk dalam 50 Youth Woman Netizen versi majalah Marketeers. Lukki dianggap pantas masuk ke dalam jajaran prestis ini karena Homeland yang ia sutradarai setahun yang lalu. You get what you deserve, Kik...

Seorang kawan pernah bilang, Homeland itu bisa dikerjakan oleh dua orang saja. Satu kameramen, satu music composer. Beres. Pandangan tersebut barangkali ada benarnya, tapi tampak betul bahwa ia kurang paham etos kerja kolaboratif. Homeland ada, juga karena Luki sebagai seorang sutradara. Tanpa imajinasinya, mustahil karya ini pernah ada. Saya masih ingat, saat curah pendapat kali kedua di Warung Cirkel, Lukki datang dengan dua ide cerita. Satu tentang traveler pria ke gunung Bromo. Satu lagi kisah pelancong wanita naik kereta. 

Karena Homeland adalah karya suka-suka dan didanai patungan, membuat dua produksi sekaligus terasa berat di kantong. Akhirnya kami fokus menggarap cerita yang pertama. Sedangkan embrio cerita tentang pelancong wanita tidak terbuang percuma, ide tersebut berkembang menjadi Vaastu.

Lukki bisa dianggap ibu dari dua karya tersebut.

Congratulation Lukki! We love you.

6 comments:

@adarmawans said...

wah jaid mbak luki ini 'creator' homeland sama vaastu itu ya?? dua karya yg sampai sekarang jadi salah dua inspirasi saya..

hananan said...

Selamat, Lukki. Ditunggu karya-karya keceh selanjutnya. :D

hananan said...

Selamat, Lukki. Ditunggu karya-karya ajaibmu selanjutnya.. :D

Lukki Sumarjo said...

Terimakasih banyak Pakde Bude Hifatlobrain. Semoga ini jadi pendorong punggungku untuk berkarya terus. muuach...

Hanif Azhar said...

mbak lukki keren!
so proud of you :D

Tekno Bolang said...

Selamat mbak e, sukses selalu. nek butuh pemain aku di casting yaaa :)