Pages

9/2/13

Moment of Love

Halo apa kabarnya Lobrainers sekaliaaan! 

Maaf maaf maaf kami jarang update belakangan ini. Padahal kami ini ingin sekali posting macam-macam, bahkan beberapa artikel kontribusi juga masih menumpuk di desk kami. Ada yang menulis tentang Bali, ada yang menyumbang foto tentang Bromo dan Sumba, ada yang menulis opini tentang pariwisata dan lain sebagainya. Sekali lagi ampuni kami wahai Lobrainers sekalian yang budiman. 

Untuk itu, posting pertama di bulan September ini akan kami isi dengan highlight ringan saja ya. Berikut ini adalah beberapa berita yang pantas naik dalam postingan pembuka bulan: 

Pernikahan Kolega Hifatlobrain
Seperti kata Vina Panduwinata, "September ceria... September ceriaaa... milik kita berduaaa..." itu betul adanya. Bulan September sepertinya memiliki fengshui dan weton yang baik untuk memulai hidup baru. Maka kami ucapkan dua ucapan selamat kepada para kolega Hifatlobrain yang menikah dalam waktu lumayan dekat ini. 

 Mempelai wanita yang khilaf.

Yang pertama adalah Werdha Prasidha Wangsa. Dia adalah kameramen yang membantu beberapa produksi video Hifatlobrain. Baru saja ia menyelesaikan tugasnya sebagai kameraman di ekspedisi Ring Of Fire bagian Sumatera. Selama ekspedisi, tak bisa mungkir, hatinya justru jauh mengendap di Semarang. Tempat pacarnya berasal. Maka tanpa pikir panjang, setelah ekspedisi dilamarnya Ririn. Agar kehidupannya sebagai seorang pria makin lengkap dan enak. Ahiak. 

Syukron yang setelan wajahnya tak bisa santai.

Cerita lainnya datang dari kolega kami di Traveller Kaskus. Salah satu adminnya, Syukron, saat ini sudah tidak lajang lagi. Pada akhir Agustus lalu ia menikahi Wulan, pacarnya yang teramat pasrah dan setia. Jadi saat ini Syukron tidak bisa lagi #modus menyepik follower akun Traveller Kaskus yang berjumlah naujubilah itu. Dengan menikahnya Syukron ini semoga menjadi motivasi bagi pejalan lain bahwa mitos 'traveler dekil susah jodoh' itu sama sekali tidak valid.

Jadi selamat buat kalian berdua!  

Penghulu yang kebingungan.

Eh sebetulnya ada lagi kolega kami lainnya yang baru saja menikah, yaitu Vira Indohoy, tapi kejadiannya sudah agak lama sih. Hehehe. Meski begitu, doa kami juga terhatur untuk pasangan Vira dan Diyan. Semoga kalian bahagia sampai akhir! 

Masup Majalah Lagi

Bulan lalu Hifatlobrain masuk majalah Go Girl Magz edisi Agustus. Kami ditulis oleh seorang pembaca Go Girl bernama Savira Pratidina Lubis, dinominasikan bersama blog lainnya yang sangat keren seperti milik Agustinus Wibowo, Travel Junkie, Efenerr, dan Kinkin. Ya mereka adalah blog travel yang kami kagumi juga karena konsistensi dan konten yang bagus.

Err selain itu ada highlight apa lagi yaaa? Hmm kayaknya itu dulu deh masbro dan mbaksist sekalian. Semoga bulan September ini bisa kami penuhi lagi dengan postingan panjang penawar rindu! 

Salam hangat!
Hifatlobrain

9 comments:

werdha prasidha wangsa said...

Hwahahahaa :)) kurang ajarr

Vira said...

aawwwww... :">

Congrats, Werdha, Syukron, Hifat!

:D

Honeylizious Syawaliah said...

salam kenal dari Pontianak

Kata Mutiara Cinta said...

Selamattt,, ingin sekali nyusul

Rinta said...

Selamat, semoga bahagia yang nikah....

Argha Christyanto said...

selamat buat weldha dan lilinch..

#salam_hughughugkisskisskiss

sukmadede said...

Selamat, Kawan-kawan.....

Kata Mutiara Cinta said...

nicely presented info, update dong

Jual Stun Gun said...

sakinah mawardah warokhmah